Senin, 05 Desember 2011

Koperasi Langit Biru

KOPERASI LANGIT BIRU
KOPERASI LANGIT BIRU yang dulunya dikenal dengan PT. Transindo Jaya Komara (PT. TJK) dengan Akte Notaris H. Feby Rubein Hidayat SH No. AHU. 0006152.AH.01.09. Tahun 2011 adalah perusahaan konvensional yang sudah berdiri 2 tahun dan bergerak khusus mengelola daging sapi. dan air  mineral dengan merek dagang SAFWA.

Saat ini KOPERASI LANGIT BIRU telah memiliki 62 suplayer pemotongan dan pendistribusian daging sapi serta pusat pendistribusian aie mineral SAFWA. Adalah Ustad Jaya Komara sebagai Direktur utama memiliki pengalaman 16 Tahun dalam pengelolaan daging sapi. Ustad yang selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya ini memiliki visi misi besar untuk kesejahteraan bersama khususnya Umat Islam. Untuk mengembangkan usahanya ini Ustad jaya Komara pada awalnya hanya menggandeng masyarakat sekitar saja untuk ikut serta menikmati keuntungan hasil usaha daging sapinya.
Berawal dari pandanganya terhadap strata kehidupan masyarakat Indonesia dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin tetap miskin. Maka tercetuslah ide kreatif untuk pengembangan usahanya dengan mengikutsertakan masyarakat pada umumnya. Pada awalnya hanya diadakan arisan daging untuk masyarakat sekitar saja, yang hasilnya dibagikan tiap lebaran haji baik berupa keuntungan berupa uang dan daging sapi itu sendiri, hal ini sudah dilakukan oleh ustad jaya komara sebelum KOPERASI LANGIT BIRU resmi berdiri.
Ustad yang hobi bersedekah daging sapi ini lebih senang menggandeng  masyarakat sekitar dengan system bagi hasil dari pada harus pinjam uang ke bank untuk pengembangan usahanya. Saat tertulisnya resume ini KOPERASI LANGIT BIRU telah memiliki lebih dari 25.000 investor yang ikut ambil andil memperbesar sayap KOPERASI LANGIT BIRU sekaligus mendapatkan provit yang menguntungkan bila dibandingkan dengan usaha konvensionalnya yang lain.




MISI :
  • Mensejahterakan rakyat kecil/menengah khususnya (kaum muslimin/muslimat)
  • Senantiasa membantu/menolong para kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu.
  • Selalu menjalankan sunah Rosulullah S.A.W

VISI :
  • Menjadikan Koperasi Langit Biru salah satu perusahaan go international yang mengembang amanah
  • Membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan
  • Memberikan solusi kepada kaum muslim untuk bersama-sama saling tolong menolong
MOTTO : SOLUSI HIDUP BERMARTABAT MENJALANKAN SYARIAT ISLAM

Keuntungan  :
  1. Profit Investasi dapat diambil tiap bulan (± 18,5%-19,5%)
  2. Dana investasi dapat diambil kembali apabila investor mengundurkan diri
  3. Dana investasi dikelola secara syariah


Search


Program Investasi pada Koperasi Langit Biru

Nilai investasinya pun berdasarkan jumlah kilogram daging yang di investasikan oleh investor. Investor diberikan kebebasan untuk memilih. Paket investasi dimula 5kg s/d 100 kg dan uniknya pembagian provit tidak ditranfer melalui rekening bank para investor, namun harus mengambil sendiri ke perusahaan secara manual dengan mengikuti pengajian dan rangkaian sedekah pembagian daging sapi ke anak yatim dan warga miskin masyarakat sekitar. Sebuah metode unik untuk mempererat silaturrahmi dan bukan hanya urusan dunia dan provit semata.




Keterangan :
Khusus untuk Paket Besar (100 Kg daging) dengan nilai Rp. 10.000.000 anda akan mendapatkan 2 macam bonus Non BKSM (Bonus Kredit Sepeda Motor) atau BKSM yang bisa Anda pilih dan Bonus Kredit Ibadah Keagamaan/ BKIK.

Non BKSM (Bonus Kredit Sepeda Motor)
Profit Rp.1.700.000/bln diberikan bulan ke 1-9
Bonus sebesar Rp.12.000.000 akan diberikan di bulan ke 10
Di bulan ke 10 juga ada pengembangan profit senilai Rp.31.200.000 yang akan di kembangkan lagi sehingga BKIK tercapai. Bonus ini di ambil setelah keanggotaan kita sebagai investor  KOPERASI LANGIT BIRU  memasuki akhir bulan ke 24 dan sangat di sarankan untuk keperluan ibadah keagamaan.
BKSM/Bonus Kredit Sepeda Motor
Pada dasarnya mekanisme pembagian profit untuk yang mengambil paket ini sama saja dengan paket Non BKSM, hanya saja perbedaan ada pada pembagian profit dan bonus di bulan ke 10 .
Profit Rp.1.000.000/bln selama 9 bulan pertama, selisih profit Rp.700.000 di gunakan untuk mengangsur motor (untuk investor di JABODETABEK angsuran dibayarkan langsung oleh KOPERASI LANGIT BIRU)
Di bulan ke 10 tidak menerima bonus Rp.12.000.000 karena bonus tersebut di gunakan untuk pelunasan motor,Anda akan menerima BPKB motor di bulan ini.
Selanjutnya Anda akan memperoleh hak sama yaitu Paket BKIK pada bulan ke 24.

BKIK/Bonus Kredit Ibadah Keagamaan
Investor diberangkatkan umroh pada bulan ke 24, terhitung mulai bulan ke 10 sejak anda berinvestasi.
Apabila belum bersedia umroh, bisa diwakilkan oleh orang yang namanya tercantum dalam KK(Kartu Keluarga).

Sekian pengamatan dari saya.
Terimakasih.

Deni Prasetyo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar